Forklift datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, masing-masing dengan kekuatan dan kelemahannya sendiri. Di bawah ini adalah beberapa jenis forklift yang lebih umum yang dijual Masslift.

4 Wheel Counter-Balance
Forklift yang paling umum di pasar. Mereka adalah forklift lurus dengan garpu ganda di depan dan digunakan untuk mengangkat beban berat. Hanya Diesel dan LPG yang memiliki opsi 4 roda.

3 Wheel Counter-Balanced
Persis sama dengan forklift counter-balance 4 roda tetapi hanya dengan 3 roda untuk meningkatkan kemampuan balik. Digunakan terutama di mana kendala ruang adalah faktor, seperti gudang lorong sempit. Ideal untuk 3.2m - 3.5m aisles.

Reach Trucks
Dibangun untuk mengangkat beban ke ketinggian (hingga 13m), mesin-mesin ini memungkinkan gudang untuk menggunakan setup lorong yang sangat tinggi dan pada akhirnya menghemat ruang dengan jarak sempit antara gang (kira-kira 2.6m-3.1m). Mereka datang berdiri dan duduk. Kapasitas beragam mulai dari 0,9 ton - 3,0 ton.

Powered Pallet Trucks
Versi listrik dari palet palet populer yang juga dikenal sebagai truk pompa. Mesin-mesin ini membantu Anda manuver palet atau barang berat lainnya dengan cepat dan mudah di dalam gudang



Stackers
Stackers seperti truk palet listrik tetapi dengan tiang yang memungkinkan kemampuan mengangkat palet ke ketinggian. Mereka juga dikenal karena kemudahan penggunaannya dan lebih murah daripada forklif CB.



Order Pickers
Pemilih pesanan dirancang untuk "memilih tangan" alih-alih palet. Mereka memungkinkan personil untuk dengan cepat dan efisien memilih pesanan di gudang. Beberapa dirancang sebagai unit tetap sementara yang lain dapat meningkatkan pekerja ke tingkat tertentu untuk mencapai produk yang disimpan di posisi yang lebih tinggi.

Rough Terrain

Forklift medan kasar dibangun untuk beroperasi dalam kondisi kasar yang tidak rata seperti kerikil, pasir dan bahkan permukaan berlumpur.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama