USAHA JUAL BAN FORKLIFT SIDOARJO


Jumlah forklift semakin hari kian meningkat, data menunjukan bahwa forklift di indonesia mencapai ratusan ribu jumlahnya. Ban di setiap unit forklift yang jumlahnya banyak itu memerlukan penggantian berkala saat kondisinya mulai menipis.
bisnis jual ban forklift dan ban truk

Maka tidak heran jika toko-toko yang menjual ban forklift dan berbagai macam keperluan seputar ban forklift seperti mengganti ban yang kondisinya sudah kurang baik. Para pedagang yang sangat di untungkan, dengan banyaknya pengunjung maka keuntungan pun mudah di dapatkan.

Jika anda tergiur dengan kemudahan mendapatkan keuntungan dari usaha jual ban forklift ini, berikut ini kita bahas analisa usahanya.

Analisa Jual Ban Forklift
Seperti yang telah kami jelaskan bahwa ban forklift membutuhkan penggantian berkala artinya ada batas masa pakainya, jika sudah habis maka mau tidak mau pemilik kendaraan harus menggantinya. Apalagi untuk kelancaran produksi suatu pabrik, ban yang kondisinya sudah jelek akan lebih beresiko terjadi kecelakaan kerja dalam pabrik jika di gunakan. Umum nya umur pemakaian ban ini rata-rata 1-2 tahun pemakaian, tergantung sering tidaknya Forklift tersebut di pakai.

BACA JUGA : DAFTAR HARGA BAN FORKLIFT

Walaupun jangka waktu pergantian cukup lama, tetapi karena jumlah pemakai kendaraan yang banyak jumlahnya membuat konsumen ban banyak setiap harinya. Ditambah dengan adanya kerusakan yang bisa menimpa ban seperti saat berkendara mengenai lubang dengan keras, mengakibatkan ban harus diganti sebelum waktunya.

Melihat akan kebutuhan yang besar maka saat ini banyak bermunculan usaha jual ban forklift, jika kita perhatikan terdapat beberapa macam usaha yang menjual ban forklift dan menjual ban mobil.

PONDOK TROSOBO INDAH B-07
JL. RAYA TROSOBO KM15, TROSOBO
​KEC. TAMAN, KAB. SIDOARJO, JAWA TIMUR

081-329-422-444.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama