Biasanya menggunakan forklift untuk mengangkut berbagai macam barang dalam jumlah banyak. Forklift ini juga sering digunakan pada perusahaan industri atau pada bagian pergudangan. Fungsinya sama, yaitu sebagai alat untuk mengangkut barang-barang dalam jumlah banyak atau yang memiliki beban cukup berat.

Bagi yang punya unit forklift atau para owner-owner forklift dimanapun anda berada, mungkin anda pernah menganalisa terkait hal perawatan, hal penyumbang terbanyak dalam biaya forklift itu apa sih?
atau jangan-jangan anda tidak tahu akan hal ini?
baik lah, mari kita ulas bersama-sama.

jual ban forklift achilles
Ban Forklift Achilles
Dari beberapa hal dalam perawatan unit forklift, ban forklift adalah penyumbang terbesar dalam perawatan unit forklift.
dalam artikel ini saya akan memberikan tips agar biaya tersebut dapat diminimalisir. berikut ini adalah tips agar ban forklift anda tahan lama :

Klik untuk Info yang lain : Peluang usaha ban Forklift

1. Pilihlah ban forklift solid
kenapa ban solid? karena ban solid lebih tebal dan mempunyai lifetime yang lebih lama. harga boleh sedikit lebih mahal, tapi jika anda dapat menghitung cost per jam nya, ban solid lebih murah.

2. Gunakan truck gendong untuk menuju lokasi Customer
banyak pihak rental atau persewaan forklift, dalam menuju ke lokasi customer, mereka mengendarai unit forklift di jalanan. hal ini dapat menyebabkan ban forklift lebih cepat aus di perjalanan daripada habis saat kerja.


Untuk mendapatkan harga ban forklift solid murah dapat menghubungi :


PONDOK TROSOBO INDAH B-07
JL. RAYA TROSOBO KM15, KEC. TAMAN, SIDOARJO
​JAWA TIMUR
+6281-329-422-444 
Location          : https://goo.gl/maps/QCuk35TS2D72
E-mail admin 2    : admin@banforklift.xyz


Lebih baru Lebih lama